Rabu, 22 Juli 2009

SERPONG GARDEN






Perumahan Serpong Garden yang baru ditawarkan awal Februari 2008. Perumahan yang saat sedang dibangun tersebut berada jalan raya Serpong-Cisauk dan dibangun di atas lahan seluas 45 hektar yang menyatu dengan BSD City.
“Jelas ini posisi ini sangat strategis, kemudahan transportasi angkutan umum selama 24 jam akan didapatkan. Bahkan stasiun kereati api pun dekat dengan lokasi,” kata Manager Marketing Serpong Garden, Surya Candra.
Perumahan Serpong Garden yang dikembangkan oleh PT.HIPI memiliki 2.500 unit yang terbagi dalam 8 cluster. Dibangun sebanyak 7 tipe dengan konsep disain bangunan minimalis modern. Pembangunan dengan posisi memanjang di tepi jalan ini menggunakan “one gate system” atau keluar
Dengan harga berkisar Rp 70 juta hingga Rp. 275 juta, konsumen dapat memiliki salah satu properti di perumahan Serpong Garden. Properti dibangun dengan batu bata pada dinding, konstruksi pada rangka atap. “Harga relatif murah untuk perumahan sejenis yang berada di kawasan Serpong,” jelas Surya.
Fasilitas di sekitar cukup banyak dan lengkap, seperti kemudahan transprtasi cukup jelas, adanya wisata air, dan ocean pool swiming park akan cukup menyenangkan, keamanan yang lebih nyaman dengan adanya pembangunan kantor polsek di lokasi, lapangan tenis, outbond adventure dan kolam pemancingan melengkapi para penghobi.
Tak ketinggalan juga dekat dengan sekolah mulai dari yang umum hingga internasional, rumah sakit biasa hingga internasional, rumah makan sederhana hinga restoran, pasar rakyat hingga modern dan lainnya.
Dalam jangka waktu sekitar 2 bulan, perumahan Serpong Garden sudah terjual sekitar 30 % dari seluruh unit yang tersedia. Masih banyak kesempatan untuk anda memiliki salah satu poperti di perumahan Serpong Garden.

Tidak ada komentar: